Monday 7 January 2013

Hogwarts teachers ?

Jika kamu menjadi salah satu guru di Hogwarts, kamu ingin menjadi siapa? Alasannya?
Pertanyaan diatas diajukan oleh Meme.

Beberapa hal yang langsung di Imajinasikan otak kananku

Mata pelajaran yang pasti asik...

Di luar ruangan...

Bukan hanya bergulat dengan buku-buku tebal, tetapi dengan sedikit tantangan...

Menemukan hal baru...

Hanya satu jawaban yang paling menarik dari banyak  Guru menarik di hogwarts ...

RUBEUS HAGRID
"Guru Pemeliharaan Satwa Gaib "


Jika ditanya apa alasannya, jawabannya cuma satu... BANYAK !

Karna dapat dipastikan bukan hanya satu-dua hal menarik yang bisa ku dapat jikalau Kepala Sekolah Hogwarts memberikanku pekerjaan seperti pekerjaan Hagrid ini, tapi ada ratusan, oke bukan ratusan mungkin ribuan, ribuan hal menarik yang akan ku dapat, mengingat jumlah Satwa Gaib yang tersebar di seluruh dunia cukup banyak dengan berbagai kelebihan dan keunikan yang mereka miliki masing-masing.

Dengan menjadi Hagrid si guru Pemeliharaan Satwa Gaib aku bisa mempelajari semua hewan-hewan gaib itu, dan bisa membagikan hal-hal menarik yang kudapat kepada murid-murid Hogwarts, dan mungkin bisa mengembangbiakan beberapa spesies Satwa Gaib itu bersama-sama.

Hal menarik untuk dikerjakan, eh? Alih-alih duduk dibelakang meja dengan tumpukan buku yang tebalnya tak kurang dari 100 halaman seperti Professor Cuthbert Binns  dan yang dapat dilakukan hanyalah memberi Teori membosankan kepada para murid yang mengantuk. Menjabarkannya saja membuatku mengantuk (...) Jujur saja aku bukan orang yang senang dengan teori jadi aku lebih memilih menjadi Hagrid guru PSG yang santai (hanya jika kau berpikir kalau mengurus Hewan yang bisa membuatmu kehilangan tanggan itu adalah sesuatu yang santai).

Bayangkan saja pelajaran Pemeliharaan Satwa Gaib, bukankah akan sangat menyenangkan belajar dikelilingi pepohonan dengan bermacam-macam hewan gaib yang penuh dengan keunikan mereka, seperti Skrewt Ujung meletup
Skrewt ini sangat pemarah, bisa meletup kan api dari ujungnya setiap saat, dan... oke okee baiklah mungkin Skrewt terlalu mainstream, tapi Unicorn akan sangat menyenangkan kan? Cantik, Ajaib, dan mengagumkan.

Dibanding dengan guru-guru lainnya yang hanya mengajar dengan buku tebal ditangan mereka, lebih asik jadi Guru Pemeliharaan Satwa Gaib, mengajar hewan-hewan menakjubkan seperti Unicorn, dan hewan sepintar Thestral.

Inilah alasan mengapa saya lebih memilih menjadi guru Pemeliharaan Satwa Gaib.


Menebar ilmu kepada penyihir-penyihir kecil, sehingga suatu saat mereka akan menyadari betapa bergunanya hewan-hewan gaib ini bagi para penyihir.
Sttt... mungkin nanti salah satu dari murid-murid Hagrid ada yang berhasil meninabobokan Naga Ekor Berduri Hungaria tanpa terbakar :D

Aku hanya berharap tak perlu menumbuhkan Jengot dan membuat badanku sebesar Manusia Setengah Raksasa untuk mengajar pelajaran ini  :D

4 comments:

  1. Pekerjaan Hagrid salah satu yang paling menantang sebenarnya. Bagaimana mengarahkan penyihir untuk tidak menyalahgunakan hewan2 sihir :)

    ReplyDelete
  2. Pelajaran ini emang sangat keren tapi sayangnya metode pembelajaran harus lebih divariasi, soalny dikit pemnatnya, wkwkwwk
    Salam Kenal yaks

    ReplyDelete
  3. Wow, PSG ini salah satu mata pelajaran paling menantang dan berbahaya kayaknya deh. Btw trims partisipasinya n moga beruntung!

    ReplyDelete
  4. Wynn Las Vegas - JCMH Hub
    Wynn Las Vegas and Encore Las 평택 출장마사지 Vegas feature two luxury 영천 출장마사지 hotel towers with 사천 출장안마 a total 목포 출장안마 of 4,748 spacious hotel rooms 의정부 출장샵 and suites. There are 4,748 spacious hotel rooms

    ReplyDelete